5 Warna Lipstik Terbaru Looke

5 Warna Lipstik Terbaru  Looke

Looke Lipstik Natural Dan Tahan Lama- Lipstik terbaik dan tahan lama Lipstik adalah kosmetik yang tidak akan terlepas dari tas seorang wanita karena lipstik selain menambah penampilan yang lebih juga memberikan percaya diri untuk seorang wanita, lipstik banyak beredar dipasaran dengan warna warna yang menarik serta bahan dan kualitas yang bermacam macam,

Looke Lipstik Terbaik Dan Tahan Lama


kini telah hadir lipstik terbaru dari nasa dengan merk LookE. diartikel ini akan di bahas tentang warna warna lipstik Looke tersebut


Berikut ini adalah 5 Warna Lipstik Look Cosmetic yang sudah bisa anda pesan yaitu Irene, Thalia, Hebe, Gaia dan Luna.

1.Irene Looke Cosmetic Nasa

Looke Lipstik Bagus Dan Asli



Shade Irene hadir dengan warna pink mauve-kecoklatan yang terinspirasi dari goddess of peace. Warna ini cocok untuk semua skin tone.
2. Thalia Looke Cosmetic Nasa
Looke Lipstik Bagus Dan Asli


Hadir dengan warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim. Thalia di ambil dari bahasa yunani Thaleia yang berati mekar atau goddess of festivity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.


3. Hebe Looke Cosmetic Nasa

Merk Lipstik Lokal Terbaik Tahun ini


hebe hadir dengan warna nude coral yang memberi rona natural pada bibir. Diambil dari nama the Godsess of youth, warna shade hebe membantu menampilkan kecantikan dengan kesan natural.

4. Gaia Looke Cosmetic Nasa
Looke Lipstik Bagus Dan Asli


Terinspirasi dari the goddess of earth, shade Gaia hadir dengan warna peach brownie yang pas untuk semua tone skin. Shade Gaia memiliki warna yang paling bold di antara holy matte lip creme lainya.

5. Luna Looke Cosmetic Nasa

Merk Lipstik Lokal Terbaik Tahun ini



Shade luna terinspirasi oleh the titan goddess of moon dalam mitologoYunani kuno yang hadir dalam bentuk lip gloss. Luna berati kilau sesuai dengan efek yang berikan produk ini pada saat pemakaian. Luna memberi efek glossy dengan formula ringan dan plumping your lips effortlessly.

Demikian artikel tentang produk Lipstik terbaru yang akan dipasarkan oleh PT NATURAL NUSANTARA dengan merk LOOKE , semoga dengan hadirnya lipstik terbaru ini dapat memberikan kelengkapan koleksi lipstik anda

0 Response to "5 Warna Lipstik Terbaru Looke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel